Kesaksian Dewi Perssik Kena Covid-19 Viral

21
0

 

 

Dewi Perssik kembali bekerja setelah dinyatakan negatif Covid-19.

“Terima kasih sudah nonton Pagi Pagi Ambyar,” tulis Dewi Perssik di akun Instagramnya setelah syuting program televisi tersebut.

Sebelumnya, Dewi Perssik mengumumkan telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah satu bulan melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

“Alhamdulillah saya sudah negatif untuk yg ketiga kalinya. Setiap swab 5 hari sekali dan keluargaku alhamdulillah juga sudah negatif,” tulis Dewi Perssik.

Saat Dewi Perssik sudah negatif Covid-19, keponakannya yang juga penyanyi Lebby Wilayati dan asistennya bernama Heri Gunawan masih menyembuhkan diri dari virus asal Wuhan, Cina, itu.

Akibat Covid-19, Dewi Perssik sengaja ‘menghilang’ sementara dari layar televisi untuk memulihkan dirinya.

Di akun Instagram @dewiperssikreal, Dewi Perssik memutuskan rehat sejenak setelah terpapar Covid-19.

“Banyak yang bertanya kemana selama satu bulan ini kok nggak lihat. Aku sakit, kena Covid 19,” tulis Dewi Perssik dikutip Warta Kota, Jumat (25/12/2020).

Setelah satu bulan menjalani isolasi mandiri, Dewi Perssik disebutkan sudah sembuh dari Covid-19.

“Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat. Sekarang sembuh. Aku salah satu orang yang beruntung untuk sembuh,” tulis Dewi Perssik.

Setelah dua kali memeriksakan diri, Dewi Perssik dinyatakan negatif Covid-19.

“Sekarang sudah sembuh dan sedang recovery,” tulisnya.

Tidak hanya terkena Covid-19, istri Angga Wijaya itu juga merasakan dampak Covid-19 saat muncul bintik-bintik merah di seluruh kulit tubuhnya.

“Timbul kemerahan adalah salah satu yang timbul dari mereka yang terkena Covid,” tulisnya.

“Ini jadi bahan renungan buat kita dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata,” lanjut Dewi Perssik.

“Covid ini selain menularkan juga mematikan,” tulis Dewi Perssik seraya mengucapkan syukur lantaran mengalami gejala Covid-19 ringan di awal dinyatakan positif.

Orang yang merasa sehat, lanjut Dewi Perssik, juga dapat menularkan Covid-19 ke orang yang usianya lebih tua, dan punya penyakit bawaan.

“Kemarin mungkin kegiatanku terlalu padat, akhirnya kecapekan dan terkena Covid-19,” kata Dewi Perssik.

Mengaku terpapar Covid-19, Dewi Perssik bersyukur kini telah sembuh, sebelumnya Deepe mengalami gejala langka yakni kulit kemerahan. (instagram Dewi Perssik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here